Tawaran Investasi Kondotel Yang Menguntungkan Dari Melia Bintan ( Kurnialand Group )





Bagi investor yang biasa menanamkan modalnya di bisnis properti, kini ada peluang investasi baru di Pulau Bintan. Group Kurnialand saat ini sedang membangun Kondotel Melia Bintan dan memberi kesempatan kepada para investor untuk membeli unit-unit kondotel yang mulai dipasarkan. Tentu saja ini sangat menarik karena kondotel ini nantinya akan dikelola operator hotel terkemuka dunia, Soll Melia sehingga memudahkan mendatangkan tamu-tamu internasional untuk menginap di kondotel tersebut kelak. Apalagi lokasinya sangat premium, di pantai pasir putih yang indah dan mudah diakses oleh tamu-tamu yang berangkat dari Singapore. 


Ya, pemain properti nasional, KurniaLand Group, kini memang mulai aktif memasarkan proyek barunya di Pulau Bintan dan saat ini sudah mulai memasuki tahap kontruksi pembangunan. Proyek kondotel di Bintan ini oleh KurniaLand akan dikerjasamakan pengelolaannya dengan Soll Melia sehingga nanti dinamai Melia Bintan. Di Bintan, Kurnia Land yang memiliki tanah 6 hektar ini sedang membangun kondominium hotel dengan tinggi 7 lantai. Rencananya kondotel ini akan terdiri dari 319 unit di dalamnya yang terdiri dari 3 tower dan 1 ballroom.

Pengerjaan kontruksi bangunan kondotel ini diserahkan ke BUMN yang sudah berpengalaman, PT Brantas Abipraya (Persero), dan saat ini sudah memulai proses konstruksi. Menelan anggaran investasi sekitar  Rp 500 miliar ini, rencananya proses konstruksi kondotel akan selesai pada tahun 2019 dengan standar fasilitas bintang lima. Bagi Group KurniaLand, proyek Melia Bintan ini diharapkan bisa mengulang suksesnya di proyek serupa di Puncak, Bogor, yakni Sahid Eminence Ciloto dimana proyek itu laris manis dan kondotelnya pun selalu penuh dikunjungi tamu. 

Zaid Mahdani, Presiden Direktur Kurnia Land Group, sangat antusias berinvestasi di Bintan karena melihat prospek wisata pulau itu yang sangat menarik. Proyek kondotel Melia Bintan ia hadirkan untuk merespon animo masyarakat yang sangat tinggi dalam berwisata ke kawasan Bintan. Kondotel MELIA BINTAN terletak di Pantai Sebong, Bintan yang sangat mudah diakses dari Singapura. 

Lokasinya berada di kawasan pantai yang memiliki pasir putih halus dan langsung berhadapan dengan laut China Selatan sebagai best view. Pemandangan alam, laut, pantai, hutan bakau sangat memanjakan mata. Dari kondotel ini nantinya juga sangat mudah untuk mengakses infrastruktur seperti airport, pelabuhan international, lapangan golf, mall dan sejenisnya. 




Melia Bintan akan dikembangkan menjadi hotel resort dan pusat bisnis bintang empat dengan fasilitas luxury bintang 5. Di dalamnya akan ada grand lobby; lounge, Ballroom kapasitas 1.000 orang, Meeting Room,  Karaoke Room, Mezanine, Ocean Wedding Chappel, Pray Room, Sky Lounge & Resto, dan Ocean Restaurant. Konsep lainnya, ada Riverside Spa, Infinity Pool,  Swimming Pool, Children Pool, Private Jacussi, Outdoor Jacussi, Children Play Ground, Therm Park, Mini Zoo,  Fitness Center,  Sport Centre,  Jogging Track, dan Outbond.

Didukung oleh operator kelas dunia yang sudah berpengalaman global, Melia Hotels, manajemen Kurnialand sangat yakin proyek di Bintang ini akan sukses. Kepada investor, Kurnialand menawarkan investasi strata title kepemilikan (Sertifikat Hak Milik), program bagi hasil yang saling menguntungkan, dan kemudahan akses KPA. Kondotel yang ditawarkan meliputi empat tipe kamar suite, antara lain Junior Suite, Executive Suite, Presidential Suite, dan Royal Suite. Sejauh ini KurniaLand sudah memiliki mitra investor loyal yang siap berinvestasi karena melihat prospek pengembangan wilayah Bintan dan prospek bisnis kondotel itu sendiri. 

Bagi Zaid Mahdani, investasinya membangun Melia Bintan merupakan bagian dari komitmennya untuk memajukan dunia pariwisata Kabupaten Bintan. Dengan bekal pengalamannya, dan melihat potensi yang dimiliki Kabupaten Bintan, ia sangat optimis Bintan akan menjadi destinasi baru layaknya Bali atau The New Bali. Dalam hal ini Bintan punya keunikan budaya melayu yang bisa menjadi daya tarik bagi para wisatawan, selain faktor alamnya yang sangat indah. 

Zaid sendiri sengaja dalam lima tahun kedepan ingin mengembangkan KurniaLand dengan fokus pada pengembangan properti yang terkait sektor wisata atau industri hospitality. Selain di Bintan dan Ciloto (Bogor), Kurnialand juga sedang ancang-ancang meluncurkan proyek barunya di Lembang (Jawa Barat) berupa kondotel yang akan dipadukan dengan resort dan lapangan golf. 








Lebih baru Lebih lama