Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 5, 2017

IKEA Teras Indonesia, Hadirkan Produk UKM Batik, Tenun dan Tas Kain

Gambar
Dalam rangka memperkenalkan dan sekaligus mengangkat produk-produk UKM, IKEA Indonesia mengadakan pameran Teras Indonesia ke-6 yang kali ini menghadirkan produk-produk favorit seperti kain batik, kain tenun dan juga aneka tas yang terbuat dari bahan tekstil maupun kanvas. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 4-6 Agustus 2017 di area pintu masuk toko IKEA Alam Sutera. ‘Teras Indonesia’ merupakan kerjasama antara IKEA Indonesia dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), kali ini diikuti oleh tiga peserta UKM yaitu Berkat Pandu, Nusantara Kreatif, dan Heejou.
Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, “Kami senang bahwa IKEA Indonesia dapat konsisten melaksanakan ajang Teras Indonesia di area pintu masuk toko IKEA Alam Sutera setiap akhir pekan pertama setiap bulan sepanjang 2017, khususnya dalam rangka memperkenalkan produk-produk UKM yang sangat unik dan khas kepada masyarakat.”
Ketiga UKM yang berpartisipasi menampilkan produk-produknya di IKEA Alam Sutera…

LinkedIn Sukses Gaet 8 Juta Member di Indonesia

Gambar
LinkedIn, jaringan profesional terbesar di internet, diam-diam terus meningkat jumlah basis anggotanya di Asia Pacific, termasuk di Indonesa. Dalam keterangan pers-nya disebutkan, saat ini, LinkedIn memiliki lebih dari 118 juta anggota di Asia Pasifik, dan lebih dari 22 juta anggotanya tersebut berasal dari Asia Tenggara. Asia Tenggara merupakan salah satu wilayah dengan pertumbuhan anggota tercepat di dunia, dengan jumlah anggota yang mencapai lebih dari 8 juta di Indonesia, 4 juta di Filipina dan 3 juta di Malaysia.
LinkedIn baru-baru ini juga mengumumkan telah meluncurkan LinkedIn Lite di lebih dari 60 negara di dunia, termasuk negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Filipina, dan Malaysia, setelah sebelumnya diluncurkan untuk pasar India. Versi ringan dari LinkedIn ini fokus menyediakan pengalaman pengguna yang cepat dan sederhana agar mampu merangkul lebih banyak profesional dan pelajar di dunia, seraya membantu mereka terhubung ke berbagai kesempatan pengembangan kari…

Jotun Gelar CSR di Lombok, Mengecat Sejumlah Gedung Sekolah

Gambar
PT. Jotun Indonesia, salah satu perusahaan global terkemuka penghasil cat decorative, protective coatings, marine coatings, dan powder coating, kembali menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR), bertajuk “Jotun Warnai Dunia” 2017 yang merupakan sebuah upaya dalam peremajaan bangunan dengan melakukan proses pengecatan Yayasan Peduli Anak yang berlokasi di Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.
“PT. Jotun Indonesia ingin terus menunjukkan kontribusinya melalui Program CSR bertajuk “Jotun Warnai Dunia” yang telah dimulai sejak tahun 2011. Kali ini, Jotun hadir di Yayasan Peduli Anak di Lombok Barat dalam menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap anak-anak dalam rangka Hari Anak Nasional. Sebagai penerus bangsa, anak-anak merupakan investasi berharga bagi sebuah negara, oleh karenanya merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memberikan kualitas hidup yang baik bagi mereka agar kelak mereka dapat membawa perubahan berarti bagi…

Enam Prinsip Kunci Kekayaan Pribadi dari Para Milyarder Dunia

Gambar
Jika ada satu hal yang tampaknya paling banyak disetujui oleh banyak milyarder (dan orang-orang sukses lainnya) adalah bahwa kesuksesan datang jauh lebih mudah ketika kita terdorong untuk membantu orang lain lebih dari diri kita sendiri. Tentu saja sangat penting untuk menjaga diri kita juga, tapi tidak boleh sampai merugikan orang lain di sekitar kita, atau planet yang indah tempat tinggal kita saat ini.
Nilai lain yang dimiliki oleh milyarder mencakup rasa tanggung jawab, mengikuti hasrat diri, dan mengambil resiko dalam perjalanan pengembangan pribadi kita. Daripada melihat kekayaan pribadi murni dari perspektif keuangan yang melayani diri sendiri, para milyarder menyarankan filsafat yang lebih mendasar,  fokus kepada gambaran yang lebih besar.
Bayar di depan
​Charles Koch, Ketua dan CEO dari Koch Industries, dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar 47,8 miliar dolar Amerika, menegaskan, "Agar dapat bertahan lama, bisnis anda harus memberikan kontribusi kepada masyarakat dan k…