Kinerja Astra Semester I 2017 : Bisnis Propertinya Mulai Untung


Raksasa otomotif Indonesia, PT Astra International Tbk (ASII) sudah mengumumkan laporan kinerja semester I 2017 ini. Yang menarik, berdasarkan laporan kinerja semester I 2017, bisnis properti yang terbilang merupakan mainan baru group Astra mulai untung dan menghasilkan, meski masih dalam skala yang kecil.

Laba bersih dari divisi properti Grup Astra bisa mencapai sebesar Rp 42 miliar. Dus, sebuah pertumbuhan yang signifikan  dibandingkan dengan Rp 13 miliar yang dihasilkan pada kuartal pertama tahun 2016. Kinerja baik ini terutama disebabkan oleh adanya peningkatan atas laba yang dihasilkan oleh Anandamaya Residences.

PT Astra International Tbk (ASII) sudah mengumumkan laporan kinerja semester I 2017 ini, laba bersih sebesar Rp 9,35 triliun, naik 31% dibanding periode yang sama tahun 2016 sebesar Rp 7,11 triliun.  Presiden Direktur ASII, Prijono Sugiarto juga menginformasikan pendapatan bersih konsolidasi Grup selama periode ini meningkat 11% menjadi Rp 98 triliun, seiring dengan peningkatan kontribusi pendapatan dari sebagian besar segmen bisnisnya.



Postingan populer dari blog ini

Sukses Bisnis Food Supplier ala Elisabeth Liman

Banyak Investor Asing Cari Partner Lokal, Siap Tanam Uang Modal, Termasuk Kalangan Private Equity Ini

Lika-Liku Tris Tanoto Besarkan Bisnis Ikan Arwana

Cara Kerja Private Equity

Rahasia Sukses Pengelolaan Bisnis Rumah Sakit Hermina

Bintang Baru di Bisnis Sawit

Cara Jitu Memasarkan Produk Alat Kesehatan

Sukanto Tanoto, Succeed in Paper and Palm Oil Business

Mantan PNS yang Sukses di Bisnis Sawit

Dibalik sukses jaringan restoran Jepang Takigawa