Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 7, 2016

TAUZIA Lakukan Groundbreaking YELLO Hotel Kupang

TAUZIA Hotel Management, operator hotel Indonesia peraih penghargaan berhasil mengembangkan sayap ke Indonesia bagian timur dengan prosesi groundbreaking YELLO Hotel Kupang - Nusa Tenggara Timur berkolaborasi dengan PT. Haumani Makmur Sejati.
Hotel ini akan menjadi YELLO keenam di Indonesia yang berlokasi strategis di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima - Kupang.
“YELLO Hotels menawarkan daya tarik kreatif tersendiri di segmen hotel ekonomis yang berkonsep seni urban & teknologi. Kami hendak menjadi ruang kreatif bagi para tamu netizen,” kutip Christophe Glass, Chief Projects Officer - TAUZIA Hotel Management.
YELLO Hotel Kupang menawarkan 147 kamar berdesain trendi sekaligus juga berbagai fasilitas menyenangkan lainnya seperti ballroom dengan kapasitas hingga empat ratus orang, beberapa ruang pertemuan untuk dua ratus orang, kolam renang, WOK’n’TOK - restoran a la makanan cepat saji yang buka 24 jam, NetZone dan Gaming Station.
“Dari dahulu kala Kupang sud…

20 Gambar Karya Anak Indonesia Terpilih Mewakili Indonesia Pada Event IKEA

Alam Sutera - Tangerang, 5 Desember 2016 –IKEA Indonesia hari ini mengumumkan 20 hasil karya anak Indonesia yang terpilih mewakili Indonesia dalam kompetisi global Lomba Menggambar IKEA 2016 di Swedia. Ke 20 karya ini akan bersaing dengan karya anak-anak lain dari seluruh dunia. 

Lomba Menggambar IKEA merupakan kompetisi menggambar boneka impian bagi anak-anak berusia 4 sampai dengan 12 tahun.  Mempertimbangkan antusiasme dan kesuksesan dari kegiatan serupa pada tahun sebelumnya, tahun ini IKEA kembali mengadakan Lomba Menggambar IKEA untuk ketiga kalinya. Kompetisi ini diselenggarakan serentak di seluruh toko IKEA di berbagai negara mulai tanggal 23 Oktober hingga 6 November 2016.


Setiap negara yang berpartisipasi berhak mengirimkan 20 karya terbaik yang dipilih untuk mewakili masing-masing negara dalam kompetitsi global. Selanjutnya, tim global IKEA akan memilih 10 gambar pemenang yang akan diproduksi menjadi koleksi boneka soft toy IKEA tahun berikutnya, dan dijual di toko IKEA di…

Kiat Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Mengesankan

Jika Anda sudah mencoba untuk membuat perubahan pada karier Anda namun Anda tidak mempunyai banyak keberuntunan dalam hal surat lamaran pekerjaan Anda, hal itu mungkin karena surat lamaran Anda belum cukup mengesankan. Cukup mudah untuk mengirim ratusan surat lamaran dengan bentuk dan isi yang sama. Namun tahukah Anda? Itulah yang 90 % dari kandidat lain akan lakukan.
Perekrut akan dapat mengtahui secara sekilas jika surat lamaran Anda disesuaikan dengan tujuan tertentu, atau apakah surat tersebut merupakan format template dengan nama dan alamat perusahaan mereka yang disisipkan pada baris alamat. Jika Anda melakukan hal yang kedua, maka kemungkinan perusahaan akan menolaknya bersama dengan surat lamaran lainnya yang biasa saja, terutama jika itu merupakan posisi atau organisasi yang sangat dibutuhkan. Jadi bagaimana Anda membuat surat lamaran yang berbeda dengan yang lain?
Aturan #1: Buatlah Secara Personal
Perekrut adalah manusia seperti saya dan Anda. Sebagian besar dari kita mere…

TAUZIA Hadirkan Maison Aurelia Di Sanur

Tauzia terus melakukan ekspansi. Baru saja, TAUZIA Hotel Management bersama PT Segara Biru Kencana mengumumkan pembukaan resmi Maison Aurelia - Sanur by Préférence Hotels yang berlokasi di Jalan Danau Tamblingan, Sanur - Denpasar Selatan. Hotek ini merupakan hotel pertama berlabel Préférence, menaungi konsep hotel butik kelas atas yang unik dan kaya dengan sentuhan budaya lokal. 
Maison Aurelia - Sanur menawarkan atmosfer menenangkan dalam balutan dekor kolonial, dilengkapi fasilitas moderen. Tamu hotel pasti akan menikmati pengalaman menginap yang begitu elegan. “Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari bahasa Latin yang berarti ‘emas’ - sebuah warna yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan & kesempurnaan - sementara ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Prancis - seperti kami yakini bahwa keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri,” jelas Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer - TAUZIA Hotel Management.
Maison Aurelia – Sanur,…