Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 8, 2016

REKIND Sukses Menjaga Pertumbuhan Bisnis

Gambar
BUMN di bidang konstruksi,  PT Rekayasa Industri atau yang lebih populer dengan sebutan REKIND, tanpa banyak gembar-gembor terus mempertahankan laju positifnya dalam bisnis konstruksi. Sejak 2013 hingga tahun 2016 ini kinerja perusahaan plat merah tersebut biru. 
Tak heran PT Rekayasa Industri bisa masuk dalam top list perusahaan kontraktor global atau Top List Global Contractor. Pendapatan REKIND pada tiga tahun berturut-turut adalah 650 juta dollar AS, 948 juta dollar AS, dan 725 juta dollar AS.
Selanjutnya, pada kategori kontraktor internasional yang mensyaratkan pendapatan perusahaan yang berasal dari luar negeri, Rekayasa Industri memiliki catatan sebagai berikut. Pada 2013, pendapatan ada di angka 108 juta dollar AS. Berikutnya, pada 2014, catatan pendapatan ada di posisi 181 juta dollar AS. Terakhir, pada 2015, pendapatan Rekayasa Industri sebesar 110 juta dollar AS.  Kinerja yang cukup moncer, tentunya.
PT. Rekayasa Industri merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidan…

Sucofindo Sukses Luncurkan Laboratorium CPO di Bangka

BUMN bidang inspeksi dan standardisasi, PT Sucofindo (Persero) belum lama ini melaunching laboratorium pengujian CPO dan turunannya, Senin (3/10/2016).  Hadirnya fasilitas layanan ini ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi kalangan perusahaan klien melakukan pengujian terhadap komoditas yang ingin dipasarkan keluar ataupun dalam negeri.
"Dengan hadirnya laboratorium CPO dan turunannya ini perusahaan tidak perlu ke luar daerah seperti ke laboratorium pusat di Cibitung untuk melakukan pengujian produk mereka, sehingga waktu juga bisa dipangkas lebih cepat, kita di sini komit 24 jam," Kepala Cabang PT Sucofindo Persero Palembang, R.Febriansyah Tradjumas Rozak.
Febriansyah mengatakan, Sucofindo membuka laboratorium CPO di Bangka dikarenakan provinsi ini memiliki potensi cukup besar pada industri CPO. "Ada sekitar 12 atau 13 perusahaan CPO," ujarnya.
Dijelaskannya Sucofindo adalah perusahaan jasa inspeksi pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 1956, memiliki…

Kesan & Pengalaman Menginap Hotel Bintang 3 di Bandung

Kesan & Pengalaman Menginap Hotel Bintang 3 di Bandung

Kesan & Pengalaman Menginap Hotel Bintang 4 di Bandung

Kesan & Pengalaman Menginap Hotel Bintang 5 di Jakarta

Kesan & Pengalaman Menginap Hotel Bintang 5 di Bandung

Kesan & Pengalaman Menginap Hotel Bintang 5 di Bandung