Meeting Bisnis di Bogor dan Bermalam di Salak Tower Hotel, Pengalaman Yang Layak Dicoba





Bagi Anda yang bosan melakukan kegiatan rapat bisnis di Jakarta atau di lokasi rapat rutin Anda, tak ada salahnya mencoba gathering bisnis atau rapat pekerjaan di Salak Tower Hotel (STH) di Bogor. Hotel ini terbilang relatif baru, beroperasi baru sekitar lima bulan lalu. Salak Tower Hotel merupakan Hotel berbintang 4 yang berlokasi sangat strategis, lokasi premium, yakni di jantung kota Bogor. Jaraknya hanya 5 menit dari exit tol Bogor, dekat dengan Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor, berada di area kuliner dan Factory outlet.


STH dikembangkan oleh PT Hotel Properti Internasional, satu group dengan perusahaan yang mengelola Hotel Salak yang legendaris di Bogor itu. Salak Tower Hotel yang layak Anda coba ini lokasinya di kawasan Jalan Padjadjaran, Bogor. Dari segi fisik, hotel memiliki keunggulan di bidang ketinggian bangunan. Dengan ketinggian hotel, tamu hotel bisa memandang keindahan Gunung Salak dan panorama yang mengelilingi Bogor. Lokasi hotel, berada 300 meter lebih tinggi dari Jakarta sehingga bebas banjir dan memiliki udara lebih sejuk.


Salak Tower Hotel berdiri kapasitas lebih dari 140 kamar. Pengembang sudah berusaha menjaga dan mempertahankan kelestarian lingkungan sekitar hotel. Terlebih, STH berdiri di kawasan Jalan Padjadjaran merupakan sentra bisnis Kota Bogor, yang tetap terpelihara kelestarian lingkungannya. Ciri khas Kota Bogor sebagai kota sejuk masih terasa di kawasan ini.


Nah, untuk mendukung kegiatan meeting dan eksebisi yang akan Anda jalankan, manajemen Salak Tower Hotel sudah menyediakan 11 Meeting Rooms yang multifungsi dan bisa mengakomodasi 6-300 orang di dalamnya. Fasilitas meeting sudah dilengkapi dengan alat audio-visual yang modern,  full size projector screens,  wireless microphones plus, dll. Bila dibutuhkan, juga disediakan alat untuk video conference dengan large display untuk HD LED screen, dan ultra-sensitive wireless microphones. Tentunya alat-alat ini akan membantu meeting Anda agar kondusif dan berhasil.


Kalau Anda kemalaman, juga bisa sekalian bermalam di hotel ini yang sudah disediakan 150 kamar hotel. Jadi Anda juga bisa sekalian mengajak anak istri. Kita rapat, anak istri biar menikmati kota Bogor, baik Kebun Raya, atau ke Botanic atau melihat-lihat The Jungle dan putar-putar kampus IPB. Di hotel juga terdapat Coffee Shop dan  Lounge, kolam renang, Fitness Center, Kids Playground, dan Business Center. Tentunya anak-anak akan happy, siang bisa putar-putar Bogor dan malamnya melihat indahnya Bogor dari jendela hotel. Bahkan STH pun menyediakan paket tour, misalnya di akhir pekan ada tour dengan delman untuk jalan-jalan ke sekitar Bogor.


Pastinya akan menjadi pengalaman baru yang menarik untuk dicoba. Bagi Anda yang ingin pergi ke Bogor bosan dengan naik mobil atau kendaraan pribadi, just info bahwa hotel ini tak jauh posisinya dari stasiun Bogor sehingga mudah dijangkau bagi mereka yang dari Jakarta naik kereta api. Selamat mencoba !  

Lebih baru Lebih lama