The Sultan Hotel Jakarta, Pilihan Smart Untuk Gathering Bisnis dan Keluarga




Anda akan mengadakan acara bisnis seperti konvensi, gathering, awarding, resepsi mitra bisnis, tak ada salahnya mencoba di Hotel Sultan Jakarta. Hotel ini termasuk yang smart choise untuk tujuan itu. Lokasinya strategis, bergengsi, sudah dikenal semua orang, namun harga terjangkau.


Warga bisnis Jakarta tentu sangat mengenal Sultan Hotel Jakarta. Hotel terkemuka Jakarta ini sebelumnya dikenal dengan nama Hilton Hotel yang kemudian berubah nama menjadi The Sultan Hotel Jakarta pada tahun 2006 silam. Hotel ini asli milik pengusaha lokal dan juga dikelola oleh operator lokal. Sudah tentu Hotel bintang 5 ini memiliki fasilitas bisnis yang lengkap mulai dari kolam renang hingga meeting room dengan standar internasinal.


Hotel sultan  menyediakan banyak ruangan meeting untuk keperluan yang berhubungan dengan bisnis, seperti rapat, atau kepentingan lainnya seperti konferensi pers, seminar, dan sebagainya. The Sultan Hotel Jakarta  menyediakan 9 meeting room dengan kapasitas hingga 30 orang dalam satu ruangan.  Selain itu juga ada dua ballroom yaitu The Golden dan Libra Ballroom sangat ideal untuk resepsi koktail, makan malam, pesta bertema, atau gathering bisnis.


Meeting room disediakan sebagai bagian dari fasilitas business. Maklum, tidak sedikit tamu yang menginap di hotel merupakan pebisnis, maka fasilitas ini memegang peranan  penting dalam berjalannya bisnis.



Pelanggan The Sultan Hotel tidak perlu khawatir dengan peralatan dan perlengkapan yang diperlukan dalam pertemuan bisnis atau rapat. Pihak hotel sudah menyediakan segala perlengkapan yang diperlukan ini, mulai dari personal computer atau laptop, printer, layar LCD, dan fotokopi dokumen yang diperlukan. Demikian juga soal konsumsi atau catering,  pihak hotel pastinya juga akan memberikan penawaran paket catering yang bisa digunakan selama pertemuan bisnis berlangsung.


Keunggulan The Sultan Hotel & Residence Jakarta ini tentu saja karena lokasinya sangat strategis, nyaman dengan berbagai fasilitas. Dekat dengan Plaza Senayan, Senayan City, Istora Senayan, dll. Pokoknya titik tengah. The Sultan Hotel Jakarta juga menyediakan akomodasi jemputan bila diperlukan.




The Sultan Hotel Jakarta memiliki 179 unit kamar yang mencakup kamar  deluxe, eksekutif, royal, junior suite dan penthouse. Semua unit dilengkapi fasilitas modern seperti AC, akses internet, TV satelit dan telepon. Adapun resto, ada Taman Sari dan Nippon Kan Restaurant. Para tamu dapat mencicipi berbagai macam hidangan yang unik, mulai dari masakan tradisional Indonesia dengan masakan Eropa dengan Perancis dan Jepang fine dining.


Hotel ini juga dilengkapi fasilitas rekreasi termasuk gimnasium, kolam renang, ruang uap, spa, sauna dan jacuzzi. Selain itu hotel juga  menawarkan 12 lapangan tenis dengan penerangan, lapangan basket, 4 lapangan squash, 500-meter jogging track dan arena perbelanjaan. Sehingga hotel ini juga cocok untuk gathering keluarga.  The Sultan Hotels Jakarta juga merupakan pilihan smart bagi perusahaan yang akan mengadakan kegiatan bisnis. Strategis, bergengsi, tapi terjangkau.

Lebih baru Lebih lama